Sinetron Diva


Keluarga HARTAWIJAYA sudah lama menantikan kehadiran seorang anak, namun MARISSA, sang isteri tak kunjung mengandung juga. ROBERT HARTAWIYA tak sabar menunggu lagi, akhirnya dia memutuskan, jika dalam waktu setahun mendatang Marissa masih belum juga bisa melahirkan seorang anak, Robert akan menceraikan Marissa dan menikahi perempuan lain yang bisa melahirkan anak untuknya.

Untung dalam setahun itu Marissa akhirnya hamil. Robert dan Marissa sangat senang. Marissa melahirkan bayi perempuan, namun malang, bayi itu meninggal.

Bik Tinah yang merasa kasihan pada Marissa akhirnya memutuskan untuk menukar bayi yang meninggal itu dengan bayi laki-laki seorang wanita gila yang juga baru saja melahirkan.

Tidak seorangpun mengetahui hal ini, karena Marissa yang lemas sesudah melahirkan langsung pingsan. Namun sebelum pingsan, ternyata Marissa sempat mendengar teriakan Bik Tinah bahwa bayinya perempuan. Hal ini sempat membuat Marissa ragu bahwa bayi laki-laki itu bukan bayi kandungnya. Meskipun Bik Tinah berusaha meyakinkan Marissa bahwa Marissa salah dengar, namun keraguan itu tetap mengganggu Marissa bahkan sampai belasan tahun kemudian.

Sementara itu, bayi yang meninggal ternyata tidak betul-betul meninggal. Setelah si wanita gila meninggalkannya di tepi jalan, bayi itu mulai bergerak dan menangis keras. Saat itu kebetulan seorang nenek tua bernama NENEK WENING lewat.

Nenek wening merawat gadis itu hingga dewasa dan menamai DIVA. Diva tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik, cerdas, ceria, optimis, dan berani. Meskipun sepasang matanya buta, hal ini sama sekali tidak mengurangi semangatnya dalam menjalani hidup.

Bayi laki-laki wanita gila yang ditukar dengan Diva juga sudah tumbuh dewasa, menjadi seorang calon dokter yang tampan, pintar, dan playboy. Ia bernama ANGKASA.

Suatu hari, tanpa sengaja Diva bertemu dengan Angkasa. Mereka terlibat masalah yang menyebabkan keduanya bertengkar. Sejak pertemuan itu, keduanya jadi sering bertemu. Lama-kelamaan, tumbuhlah perasaan cinta di antara mereka berdua.

Selain Angkasa, ada juga cowok lain yang mencintai Diva. Dia adalah ARIS, teman sepermainan Diva sejak kecil. Suatu hari, Aris menyelamatkan Diva dari kobaran api, hingga wajahnya terbakar. Sejak itu Aris tak henti-hentinya mengingatkan budinya itu pada Diva.

Setelah hubungan Angkasa dan Diva makin dekat, muncul juga gangguan dari tunangan Angkasa yang cantik, yaitu MONA. Mona dan Aris yang sama-sama tidak suka melihat Angkasa berhubungan dengan Diva akhirnya bekerja sama untuk memisahkan mereka..

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Angkasa dan Diva selanjutnya? Berhasilkan Mona dan Aris memisahkan Angkasa dan Diva? Apakah Angkasa akan mematuhi keinginan kedua orang tuanya untuk menikahi Mona, dibandingkan Diva yang sangat dicintainya? Akankah rahasia besar itu terbongkar, yaitu bahwa Diva adalah puteri kandung Marissa dan Robert yang disangka meninggal saat baru dilahirkan? Bagaimakah reaksi Angkasa saat mengetahui bahwa dia bukan putera kandung Marissa dan Robert, seperti yang disangkanya selama ini?? Dapatkah Robert menerima kenyataan, bahwa putera yang selama ini sangat dibanggakannya ternyata bukan putera kandungnya.. dan bahwa anak kandungnya ternyata cacat dan buta?





Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...