Apa Ini Cinta





Sinopsis

ARIEL adalah cewek remaja (18 thn) yang selalu ceria, meskipun beban hidup yang ditanggungnya sangatlah berat. ARIEL hidup bersama dengan YASMIN (35 thn, Ibu tiri ARIEL) dan IVAN (18 thn, saudara tiri ARIEL).

YASMIN sangat keras terhadap ARIEL. Di rumah, ARIEL harus mengerjakan semua tugas layaknya seorang pembantu. Hal ini dilakukan YASMIN, karena menyimpan dendam terhadap ARIEL. Hal ini berkaitan dengan masa lalu INDRA, suami YASMIN.
INDRA berselingkuh dengan CINDY. Karena itulah, suatu kali CINDY pernah meminta INDRA untuk meninggalkan YASMIN. Tapi INDRA menolaknya. Tanpa sepengetahuan siapapun, CINDY yang dendam, lalu menukar bayi YASMIN (ARIEL) dengan bayinya sendiri (IVANA). Hal itu dilakukan CINDY agar bayinya (IVANA) mendapat jaminan kehidupan yang sejahtera.
YASMIN sama sekali tidak menyadari kalo IVANA ternyata bukanlah anak kandungnya. IVANA adalah anak CINDY. YASMIN begitu menyayangi IVANA yang dikiranya adalah anak kandungnya.

Sementara itu, ARIEL yang merupakan anak kandung YASMIN, dirawat oleh CINDY.
Suatu saat, INDRA mengalami kecelakaan parah. Sebelum meninggal, INDRA meminta kepada YASMIN untuk mengambil anaknya dari CINDY. INDRA memaksa YASMIN untuk berjanji menjaga ARIEL dan IVANA. Dengan terpaksa, YASMIN-pun setuju.
Sejak itulah, ARIEL hidup bersama dengan YASMIN dan IVANA. YASMIN selalu jahat terhadap ARIEL, karena menganggap ARIEL adalah anak musuhnya. YASMIN sama sekali tidak sadar kalau ARIEL ternyata adalah anak kandungnya.
ARIEL dan IVANA beranjak dewasa bersama-sama. Meskipun saudara tiri, mereka selalu kompak. Sampai suatu saat, mereka harus berpisah dan tinggal di daerah yang berbeda. ARIEL tinggal di Semarang, sedangkan IVANA kuliah di Jakarta.

Di Semarang, ARIEL berpacaran dengan ALAN. Suatu saat, ALAN menyatakan niat mengadu nasib ke Singapura. Dengan terpaksa, ARIEL merestui.
Berbulan-bulan sesudahnya, ALAN tak kunjung kembali. ARIEL yang gelisah, lalu berusaha untuk menyusul ke Singapur. ARIEL ingin mencari ALAN.

Pada saat pesawat transit di Jakarta, tak sengaja badan ARIEL bertubrukan dengan NIKO. Pertemuan yang diwarnai pertengkaran itu membuat ARIEL dan NIKO saling benci. Mereka tidak sadar bahwa passport mereka saling tertukar.
NIKO ternyata adalah pacar IVANA. NIKO datang ke Jakarta untuk memberikan kejutan ke IVANA. Tapi apa daya, NIKO malah bertemu dengan ARIEL di apartment IVANA. Pertengkaran ARIEL dan NIKO-pun berlanjut. Pada saat itulah, tanpa sengaja ARIEL dan NIKO melihat IVANA berjalan bergandengan mesra dengan ALAN. Betapa terkejutnya ARIEL dan NIKO begitu menyadari bahwa kekasih mereka berselingkuh.

Pemain:-
Ariel Tatum sebagai Ariel
Rezky Aditya sebagai Nikko
Annisa Hadad sebagai Ivana
Lydia Kandou sebagai Yasmin
Annie Anwar sebagai Cindy
Donny Kusuma sebagai Indra
Kris Anjar sebagai Alam

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...