Benar Benar Cinta





Ghea adalah Gadis imut yang kekanakan, polos, lugu, dan menggemaskan. Namun di balik semua itu, Ghea sebenarnya menyimpan mimpi terdalam untuk mendapatkan cinta Wisnu, teman satu kelasnya. Akhirnya Ghea pun memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya melalui sebuah surat cinta.

Dion menemui Ghea dan mengancam akan menyebarkan surat cintanya di kampus. Agar surat itu tidak disebarkan, Ghea pun harus rela menjadi pesuruh bagi Dion dan gengnya, Raffi, Andra, Gusti, dan Rena. Karena tak tahan, Ghea memutuskan untuk berterus terang pada Wisnu hingga ia pun tak perlu takut lagi dengan ancaman Dion.
Tak disangka, Wisnu pun menyukai dirinya. Namun saat semuanya berjalan indah, Ghea terpukul saat mengetahui bahwa suratnya telah difotokopi dan ditempel di mading. Ghea malu sekali dan segera mendamprat Dion. Anehnya, Dion sama sekali tidak marah. Malahan, ia bersikap ramah kepada Ghea dan Wisnu. Namun ternyata mimpi buruk belum berakhir. Saat pulang ke rumah, Ghea mendapat kabar bahwa mama akan menikah lagi dengan Rektor kampusnya, seorang pria bernama Firman yang ternyata adalah ayah dari Dion.

Ghea mulai jatuh cinta pada Dion. Ia pun memutuskan Wisnu. Tapi semua tak berakhir sampai di situ. Bersama Dion, hidup Ghea berubah drastis. Ghea dan Dion pun mengalami dilema tersendiri mengingat ibu Ghea dan bapak Dion akan segera menikah. Mungkinkah mereka mempertahankan cinta mereka bila nantinya mereka akan berstatus sebagai kakak-adik? Kejadian kocak dan seru apa lagi yang akan terjadi dalam kehidupan Ghea.
Benar-Benar Cinta Sebuah kisah drama komedi romantis yang sarat akan kisah cinta dan persahabatan.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...