Benci Jadi Cinta




Sinopsis

Alya, adalah gadis cantik yang bekerja sebagai seorang pemandu wisata. Raharjo, ayahnya, seorang penjudi yang memiliki banyak hutang. Tapi Alya selalu menemukan cara untuk melunasi seluruh hutang ayahnya itu.

Reihan Setyawan merupakan satu-satu satunya ahli waris dari pemilik jaringan hotel terbesar di Indonesia. Tasya adalah pacar Reihan. Ia seorang atlet bulu tangkis terkenal di dunia. Kesibukannya bertanding dari satu kompetisi ke kompetisi lain, membuat Tasya selalu melakukan perjalanan jauh ke beberapa negara. Namun cintanya yang teramat besar pada Reihan, membuatnya kembali ke Indonesia.

Reihan tak sengaja menabrak Alya dan membawanya ke rumah sakit. Pada saat yang sama, Reihan mendapat masalah karena harus menjamu beberapa tamu dari Jepang, sementara ia tidak memiliki pegawai yang bisa berbahasa Jepang. Saat itu, Reihan tak sengaja melihat kartu nama Alya. Disitu tercantum bahwa Alya menguasai bahasa Jepang. Reihan pun menggunakan jasa Alya. Berkat pelayanan Alya, para investor dari Jepang yang sangat potensial itu menikmati keberadaan mereka selama berada di tempat Reihan.

Hermawan (Kakek Reihan) menghendaki agar bisa bertemu dengan cucu perempuannya sebelum ia meninggal. Reihan pun berencana untuk meminta Alya berpura-pura sebagai cucu kakeknya yang telah lama hilang itu. Sementara Reihan terus berusaha mencari sepupunya yang sebenarnya.

Untuk sementara waktu rencana itu berjalan lancar dan pencarian yang dilakukan Reihan terhadap sepupunya juga mengalami kemajuan. Yang lebih penting, kesehatan Hermawan mulai membaik berkat kehadiran Alya. Diam-diam Alya sendiri mulai jatuh cinta pada Reihan.Tapi tanpa sepengetahuan Alya, rupanya, Reihan pun tertarik dengannya.

Pemain:-
Nia Ramadhani
Jonathan Frizzy
Fathir Muchtar
Donita
Nuri Maulida
Rezky Aditya
Basuki
Kaharudin Syah
Ivanka Suwandi
Hj.Endang

1 ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...