CINTA BUNGA 2





Sinopsis

Reno dalam keadaan sekarat dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Parahnya, Reno hanya memiliki waktu 24 jam. Demi menyelamatkan nyawa Reno, dokter harus memindahkan pria itu ke rumah sakit yang lebih canggih. Tapi di sisi lain, Bunga yang harus menyiapkan uang dalam jumlah banyak, tidak mampu berbuat apa-apa lantaran keterbatasan ekonomi.


Sewaktu Bunga sedang berusaha mencari uang untuk menyelamatkan suami tercinta, diam-diam Harun merencanakan sesuatu yang lebih keji, menculik Reno dari rumah sakit. Hilangnya Reno kontan membuat dunia Bunga seakan runtuh. Terlebih waktu yang dimiliki Reno yang hanya 24 jam terus bergerak maju. Demi Reno, Bunga pun melakukan apa saja. Dalam pencariannya, Bunga mengetahui kalau salah satu penculik Reno adalah orang yang dulu pernah terlibat kejahatan dengan Jeffry. Apes, belum sempat menemukan si penculik, Harun keburu menangkap Bunga.Hingga suatu ketika, sosok misterius datang menolong Bunga. Siapakah sebenarnya sosok tersebut?

Apa hubungannya dengan masa lalu Bunga? Mungkinkah kebahagiaan akan menghampiri kehidupan Bunga? Mampukah Bunga mel epaskan diri dari cengkeraman Harun dan seorang perempuan yang menyamar sebagai Tante Reno?Gala Sinetron Cinta Bunga Season 2 tidak hanya mengeksploitasi cobaan dan penderitaan yang harus dilalui Bunga, namun juga keteguhan hati Bunga dalam memperjuangkan kebahagiaannya. Sinetron ini berkisah tentang pencariaan Bunga agar bisa bersatu kembali dengan Reno. Keduanya memang bertekad untuk selalu bersama, dan memiliki kekuatan cinta yang tak terpisahkan oleh apa pun. Mereka adalah dua orang yang ditakdirkan untuk bersama meskipun harus melalui banyak rintangan.

Namun ternyata takdir berkehendak lain. Reno dan Bunga meninggal dalam sebuah kecelakaan. Anak mereka yang kembar tak identik, Cinta dan Kasih selamat dalam kecelakaan tersebut dan dipungut oleh seorang kakek. Pada ulang tahun yang kelima, Cinta dan Kasih diberikan hadiah liontin yang bertuliskan nama mereka. Namun Cinta dan Kasih kemudian terpisah karena kecelakaan. Kasih yang tertabrak mobil kemudian dibawa oleh penabraknya. Kasih amnesia. Keluarga penabrak tersebut memberi nama Bunga kepada Kasih karena melihat liontin Kasih yang bertuliskan 'Bunga'.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...