Cinta Kirana





Kirana adalah gadis berusia 18 tahun yang tinggal dengan neneknya, Sita. Suatu hari saat sedang mengantarkan Koran pada pelanggannya, Kirana tertabrak mobil yang dikemudikan Galang. Karena Galang malah menertawakannya, Kirana kehilangan emosi dan menampar Galang.

Saat tau kejadian yang menimpa neneknya, Kirana marah besar. Kirana mendatangi rumah Rama dan melabraknya. Rama lalu ikut dengan Kirana ke RS untuk mengurus segala hal. Betapa terkejutnya Rama saat melihat Sita. Ternyata Rama dan Sita dulunya adalah sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan.

Rama yang menyukai Kirana berniat menjodohkan Kirana dengan Galang. Rama berjanji pada Sita untuk menyatukan kedua cucu mereka itu.
Sementara itu Riana diminta oleh Sandra, ibunya, untuk secepatnya meresmikan hubungannya dengan Galang. Riana dan ibunya mempunyai niat jelek untuk memanfaatkan harta Galang, supaya mereka dapat hidup senang.

Walaupun tahu Galang sudah mempunyai pilihan hati, Rama tetap memintanya bertemu dengan Kirana. Galang akhirnya bersedia. Kirana yang juga dipaksa oleh neneknya, akhirnya mau menemui Galang. Tapi pertemuan mereka selalu berujung dengan keributan, sampai akhirnya Rama yang melihat mereka bertengkar memberitahu kalau Galang dan Kirana sudah dipertunangkan. Galang dan Kirana sama sama terkejut.
Kirana yang pusing curhat pada Baim. Baim yang memang mencintai Kirana, mengajak Kirana kabur.

Peristiwa demi peristiwa yang dihadapi Kirana dan Galang membuat mereka dekat, dan tanpa mereka sadari, benih benih cinta mulai muncul dihati mereka.
Saat hubungan Kirana dan Galang mulai membaik, terjadi sebuah kecelakaan. Galang dan Rama yang harus melakukan pekerjaan ke luar kota, mengalami kecelakaan,Galang hanya terkeluar dari mobil lalu terhantuk manakala Rama pula meninggal. Usaha keluarga Rama mengalami kebangkrutan.Nenek Aida sangat sedih sampai menjadi gila. Tapi akhirnya Nenek Aida sadar lalu sembuh dari keadaannya. Nenek Aida dan Nenek Sita amat terharu karena Kirana bersusah payah untuk menyara kehidupan mereka.

Kirana lalu mencari pekerjaan, mulai dengan narik bajaj sampai jadi tukang cuci piring di sebuah restoran namun tak satupun yg sukses. Semua gagal karena kecerobohannya.
Kirana yang putus asa lalu menemui salah seorang teman Galang untuk minta kerjaan. Teman Galang itu lalu memperkenalkannya pada seorang Pria bernama Raka Evandra. Raka Evandra itu sebenarnya ialah pria yang terlibat dalam kecelakaan Galang.Raka Evandra pemilik penerbitan kecil yang tidak menerima karyawan perempuan akibat membenci perempuan. Semakin mengenal Kirana Kebencian Raka Evandra terhadap wanita juga perlahan-lahan menghilang setelah ia merasa menyukai Kirana. Sayangnya semua tahu bahwa Kirana sangat setia dan masih menunggu Galang.

Suatu hari saat sedang bekerja, Kirana bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan Galang, tapi dia tidak mengenali Kirana dan mengatakan bahwa namanya adalah Piyu, dan dia adalah tunangan seorang Wanita bernama Farah.

Nia Ramadhani sebagai Kirana
Randy Pangalila sebagai Galang/Piyu
Kiki Farrel sebagai Baim
Tsania Marwa sebagai Riana
Mama Dahlia sebagai Surti
Revand Narya sebagai Raka Evandra
Poppy Bunga sebagai Nadira
Yati Surachman sebagai Sita
Erly Ashy sebagai Aida
Arthur Tobing sebagai Rama
Emma Waroka sebagai Sandra
Fitri Ayu Maresa sebagai Farah
Annie Anwar sebagai Linda
Fandy Christian sebagai Choky
Unang sebagai Tejo
Indah Ayu Putri sebagai Joana
Tubagus Ali Akbar sebagai Rezky

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...