RAMA DAN RAMONA


Sinopsis

Rama adalah seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga kaya, dia sangat dimanja oleh kedua orang tuanya karena kelahirannya dulu dianggap membawa keberuntungan. Sementara Ramona adalah anak seorang janda yang hidup sederhana, yang tidak pernah mengenal putus asa untuk meraih cita-cita dan membiayai kuliah dari beasiswa yang diraihnya.

Suatu hari Ramona sangat marah ketika mengetahui sahabatnya dilecehkan dan disakiti oleh Rama. Lalu Ramona melaporkannya ke polisi hingga Rama ditangkap dan dijadikan tahanan. Penahanannya ini membuat rencana Rama berangkat ke Amerika untuk melanjutkan kuliah jadi gagal total. Rama sangat dendam kepada sikap Ramona yang sudah dianggap menghancurkan impiannya. Dengan caranya sendiri kemudian ia membuat Ramona kehilangan beasiswa hingga Ramona marah dan dendam padanya.

Ramona kemudian membalas Rama hingga ia harus dikeluarkan dari kuliahnya. Rama sangat marah dengan pembalasan ini. Lalu ia merencanakan pembalasan kepada Ramona. Ketika Ramona sedang melangsungkan tunangan, tiba-tiba Rama muncul dan mengaku sebagai pacarnya dan sudah berkali-kali melakukan hubungan intim. Rama juga mengaku sangat kecewa kepada Ramona yang sudah bertahun-tahun dipacarinya. Pengakuan ini membuat ibu Ramona terkena serangan jantung dan lebih parah lagi tunangan Ramona memutuskan hubungan dengannya. Ramona sangat mendendam dengan semua pembalasan ini. Pembalasan-pembalasan ini di lakukan dengan cara cara yang sangat konyol dan lucu.

Akhirnya Ramona menemui ayah Rama dan menceritakan tentang perbuatan Rama yang sudah menghancurkan hidupnya. Ayah Rama bersimpati dan menyuruh Rama untuk menikahi Ramona. Rama tidak bisa keluar dari situasi ini, dan ahirnya dia pun menikahi Ramona. Setelah Rama dan Ramona menikah, akhirnya mereka mengakui bahwa pernikahan mereka bukan karena cinta tapi hanya untuk saling melampiaskan dendam.

Pemain:
Marcel Chandrawinata sebagai Rama
Nadia Saphira sebagai Ramona
Aryani Fitriana sebagai Rina
Tiara Westlake sebagai Lena
Teuku Zacky sebagai Sandy
Indah Pelapory sebagai Lusy
Arthur Brotolaras sebagai Ryan
Fanny Ghassani sebagai Renata
Aditya Firmansyah sebagai Sakti
Gracia Indri sebagai Sarah
Mpok Atiek sebagai Ny. Siti
Rina Hasyim sebagai Nelly
Leroy Osmani sebagai Gozali
Nena Rosier sebagai Yanti
Tri Budiman sebagai Astuti
Benny Ruswandi sebagai Anwar
Yunisha Wirdhana sebagai Nadya
Neshia Putri sebagai Alin
Ditmar Hadi sabagai Fathir
Herdin Hidayat sebagai Herman
Aurelie Moeremans sebagai Vira
Ade Surya Akbar sebagai Ari


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...