Sinetron AISHITERU


MNC TV, Mulai 27 September, Setiap hari pukul 20.00 WIB

Tasha (Mikha Tambayong), 17 tahun, adalah gadis cantik yang periang dan hobi menyanyi. Ia pintar menyembunyikan penderitaannya dengan menganggap hidup ini selalu indah.

Tasha hidup bersama Mahendra (Krisna Murti), ayahnya dan Maya (Meriam Bellina), istri keduanya. Maya selalu menolak dipanggil “ibu” oleh Tasha.

Selain itu, ada juga Maudy (Estelle Linden), adik Maya yang seumuran dengan Tasha. Keberadaan Maya dan Maudy sering membuat Tasha menderita.

Tasha selalu membantu di kafe milik ayahnya yang dikelola Maya. Sementara Maudy sibuk berpesta dengan teman-temannya. Maya selalu memperalat Maudy untuk membuat Tasha menderita. Demikian pun, Tasha tidak pernah mengeluh dan menyesali takdirnya.

Tasya punya seorang sahabat bernama Fajar (Chris Laurent). Hanya kepada Fajar, Tasha bisa menuangkan kesedihannya.

Diam-diam Fajar menyukai Tasha namun tidak berani mengungkapkan perasaannya. Karena Fajar tidak ingin persahabatan yang sudah dibangun selama ini menjadi hancur.

Setiap Tasha bersedih Fajar selalu memberi harapan bahwa ada pelangi yang akan datang menghampiri, menjadikan hidupnya berwarna.

Tristan (Chicco Jerikho) pemuda yang baru saja pulang dari luar negeri dan mengurusi hotel ayahnya.

Salah satu strategi Tristan untuk membuat hotelnya maju adalah mengganti penyanyi di hotelnya dengan penyanyi yang baru.

Lalu dia mendapatkan informasi tentang Tasha yang berbakat menyanyi. Tristan kemudian menawarkan Tasha untuk menjadi penyanyi di hotelnya, tapi ditolak. Tristan kesal.

Namun sesuatu peristiwa menjadikan Tasha akhirnya menerima tawaran Tristan. Tasha kini menjadi penyanyi hotel. Dari sinilah awal mula kesuksesan Tasha.

Maya dan Maudy marah dan iri melihat Tasha yang kini menjadi orang sukses. Dengan segala kelicikan dan kejahatannya, Maya dan Maudy mencoba memfitnah supaya Tasha tersingkirkan. Mereka memanfaatkan Fajar untuk turut serta menghancurkannya.

Apakah kejahatan dan kelicikan Maya dan Maudy berhasil menghancurkan Tasha? Atau sebaliknya Tasha akan hidup senang bersama pujaan hatinya?

Sumber: MD Entertainment

1 ulasan:

  1. tajuk lagu nya apa yang dimainkan dalam sinetron ini ya..aku mahu tahu.. selain lagu baby babe..

    BalasPadam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...